Senin, 28 April 2014

Jorge Jesus: Tekanan Sepenuhnya Ada Di Juventus


Menjelang leg kedua semi-final Liga Europa antara Juventus dan Benfica pada tengah pekan mendatang, perang urat syaraf lebih dini sudah dilancarkan oleh Jorge Jesus, sang juru taktik Aguias.


Menurutnya, tekanan pada laga di Juventus Stadium itu seluruhnya akan tertuju kepada pihak tuan rumah, bukan kepada Benfica yang di leg pertama sukses mengantongi keunggulan 2-1. Juventus sendiri tinggal butuh kemenangan minimal 1-0 agar bisa lolos ke final yang juga akan dilangsungkan di kandang mereka itu.

“Apapun bisa terjadi di Turin karena dua tim hebat mampu mencetak gol di momen apapun dan membuat duel ini seimbang. Kedua tim sama-sama percaya diri untuk lolos ke final, tapi jangan lupa kami punya keunggulan satu gol,” ujar Jesus yang pekan lalu sukses membawa timnya merengkuh gelar domestik ke-33 bagi Benfica.

“Bermain di Juventus Stadium adalah keuntungan tersendiri bagi Juventus, tetapi seluruh tekanan juga akan tertuju kepada mereka. Mereka tentu tak boleh terpeleset di laga ini mengingat final Liga Europa akan dilangsungkan di kandang mereka. Sedangkan kami akan mencoba mengulangi performa di leg pertama,” pungkasnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar